Ternyata Inilah Musuh Wonder Woman Di Film Sekuelnya

Film sekuel Wonder Woman memang masih akan ditayangkan di 2016 tetapi sejumlah informasi baru  tentang film tersebut sudah banyak beredar. Dari beberapa kabar tersebut yang paling menarik untuk dicermati adalah lawan Putri Diana pada Wonder Woman 2. Film yang tayang di 2017 tersebut memang merupakan yang terbaik di antara fim-film superhero DC lainnya. Menjadi primadona dewa poker di antara yang lainnya membuat sekuel film ini segera diproduksi.

 

Musuh Putri Diana di Wonder Woman 2

Berdasarkan informasi yang dipublikasikan oleh Cinema Blend, The Hastag Show mengatakan bahwa musuh yang harus ditundukkan oleh Wonder Woman pada sekuel film-nya adalah Barbara Ann Minerva atau Cheetah.

 

Inilah musuh Wonder Woman yang paling populer,yang memperoleh kekuatan supernya karena kutukan dari Dewa Urzkartaga. Ia pun berubah menjadi wanita dengan panca indera super, kecepatan yang luar biasa, serta kekuatan yang jauh melampaui manusia biasa.

 

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan memerankan sosok Cheetah walaupun beberapa saat yang lalu santer dikabarkan bahwa Emma Stone-lah yang akan menjadi Cheetah. Faktanya ia memang sempat dihubungi oleh pihak DC untuk memerankan musuh Wonder Woman, tetapi sayangnya aktris cantik ini menolaknya.

 

Pada film sekuel ini dipastikan bahwa Wonder Woman akan beraksi solo tanpa rekan-rekan superhero lainnya di Justice League. Penyebabnya, latar film ini adalah pada tahun 80-an, saat ia belum mengenal Batman, Flash, Aquaman, Cyborg, dan Flash.

 

Dalam film ini dikabarkan bahwa Chris Pine, Ewen Bremner, Said Taghmaoui, deretan actor yang muncul pada film pertama juga akan kembali pada sekuelnya. Padahal, seperti yang sudah kita ketahui, karakter yang dimainkan Chris Pine yaitu Steve Trevor sudah tewas pada film perdana Wonder Woman.

 

Sementara Sammer dan Charlie yang diperankan dua actor tersebut juga seharusnya telah meninggal pada saat itu. Sejumlah fans serta media pun membuat spekulasi bahwa ketiga orang itu akan muncul dalam scene yang merupakan halusinasi, kenangan, atau mimpi.

 

Sekuel film Wonder Woman sangat berlainan dengan film pertamanya

Wonder Woman atau Princess Diana of Themyscira, Daughter of Hippolyta dijamin akan tampil berbeda bila dibandingkan dengan film perdananya.

 

Sang sutradara, Patty Jenkins memang berniat akan melakukan hal  yang sama sebagaimana pada film Wonder Woman 1. Meskipun demikian para fans tak perlu cemas karena ia berjanji tak akan menghilangkan kekhasan karakter Diana.

 

Lebih jauh Jenkins mengatakan bahwa ia berniat membuat film yang benar-benar berbeda dan menganggap bahwa film Wonder Woman 2 bukanlah sebuah sekuel melainkan film yang benar-benar berdiri sendiri. Baginya film kedua tersebut juga merupakan petualangan baru Wonder Woman.

 

Tak hanya itu Jenkins pun mengatakan bahwa ia telah menyiapkan kejutan pada fans Wonder Woman yaitu kemunculkan aktris kawakan Lynda Carter sebagai cameo. Seperti yang kita ketahui, ia adalah pemeran Wonder Woman pada versi serial televisi di tahun 70-an. Ia pula yang membawa sosok wanita superhero tersebut ke layar kaca.

 

Sebenarnya sejak awal Carter telah diincar sebagai cameo pada film pertama Wonder Woman, tetapi ini terpaksa tak dapat diwujudkan karena jadwal yang tidak sinkron. Sang sutradara mengungkapkan perasaannya bahwa Lynda Carter adalah seorang sahabat serta mentor yang hebat, dan ia juga selamanya akan menjadi bagian dari keluarga besar Wonder Woman.

 

Yang pasti film Wonder Woman 2 ini sangat layak ditunggu perilisannya di tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *